Keluarga Cemara (part 1)

Curhat dikit ya guys sebelumnya,, kemarin gue udah selese nulis donk.. panjang lebar tinggi ampun deehhh ilang begitu ajaaaa... padahal udah gue save dulu sebelum publish,, kayaknya karena kepanjangan. Jadi, gak mau kayak kemarin lagi udah capek-capek nulis dan ngluarin uneg-uneg ternyata gagal, so sekarang gue kasih part aja yaa.. have a nice read (halah.. cium)

*******
Its been 4 years guys.. Are you serious?? hahaha
Gue udah tambah tuwir nih (oops).
Di postingan gue kali ini setelah 4 tahun menghilang dari dunia blogger (ketauan jadulnya ya, secara.. sekarang udah jamannya vlogger. bodo amat haha yang penting hepi) gue cuma mau posting lebih tepatnya sharing aja sih (ceileh udah kayak ibu-ibu sosialita haha) tentang kehidupan gue selama 4 tahun belakangan yahh. Yang jelas gak mungkin rinci sih karena bakal panjang banget, jadi gue ceritain garis besarnya aja ya.

Once upon a time (halah), jadi dari postingan gue terakhir itu gue menjalani hari-hari gue sebagai seorang yang "normal". Why "normal"? yaahh,, setelah sekian lama menjomblo ya guys akhirnya, finally, gue punya pacar dan menjalani kehidupan "normal" seperti pandangan orang-orang, karena kalau buat gue pribadi sih mau punya pacar atau enggak tetep normal tuh haha. Yah tapi paling enggak sekarang gue udah ngerasain punya pacar dan gue menikmati prosesnya sebagai tahap pengenalan satu sama lain. Hubungan kami alhamdulillah gak ada hambatan berarti, lancar dan baik-baik aja. Dan 6 bulan setelah postingan terakhir pula diadakan acara lamaran setelah sebelumnya keluarga kami saling berkenalan. Nah lucunya nih, sebenernya acara perkenalan itu hanyalah acara non-formal biasa aja (just kenalan, makan malam, udah) nggak pengen ngomongin hal serius apapun. Niat dari keluarga mas pacar hanya pengen tau saya siapa, anak siapa gitu. Karena emang baru kali ini mas pacar ngenalin cewek secara serius ke orang tuanya. Eehhh,, ternyata bokap gue udah punya rencana donk,, nanyain kesiapan kami buat melangkah ke jenjang yang lebih serius daaann nanyain persetujuan kakak gue juga yang belum nikah buat dilangkahin dulu (pada akhirnya gue nglangkahin satu kakak perempuan gue, doain semoga doi segera dipertemukan jodohnya juga ya guys, plisss). Nah, dari obrolan itu juga bokap mas pacar jadi kepancing ngomongin tanggal (ebuset, jebakan batman dah kita haha). Yah, begitulah pertemuan singkat keluarga kami yang akhirnya membuat kami menentukan tanggal lamaran. Dan terjadilah lamaran itu.

Mau tau kelanjutannya? Next part yaahh (cium satu-satu haha).

0 komentar: