Kesulitanku


Dear, pernah nggak kalian mengalami suatu kejadian dimana kalian melakukan segala sesuatu tidak sesuai hati nurani? Rasanya kayak berjalan nggak menginjak tanah ya? Haha
Ya mengambang gitu.. :D

Terkadang memang kita harus merasakan apa yang tidak ingin kita rasakan. Terkadang kita harus menerima apa yang tidak bisa kita terima. Kenyataan yang memang kadang seperti itu. Kita harus bisa berbesar hati untuk tetap dapat melaluinya.

Pernahkah kalian merasa suatu ketika benar-benar belum siap melihat seseorang tapi tiba-tiba kamu melihatnya? Bukan hanya melihat tapi bertemu dan saling menyapa. Di saat itu, aku benar-benar merasa KOSONG, ngeBLANK, dan nggak tau harus bagaimana agar lebih baik dalam bersikap. Meski tetap berusaha tegar, namun tubuh terasa bergetar dan getaran itu begitu hebat. Sungguh perasaan yang tak mudah hilang begitu saja. Andai saja kita bisa menghilangkan perasaan sekejap mata seperti membalik telapak tangan, pasti aku akan mencobanya.

Bukan aku tidak berusaha, hanya saja masih sulit bagiku. Jika aku boleh meminta, bisakah dia katakan langsung padaku? Meski hanya berbincang sederhana. Mungkin itu bisa membuatku lebih mengerti. Ini hanya sedikit sulit bagiku. Aku butuh bantuannya untuk mengakhiri semua yang telah dimulai ini. Dan kemudian mengikhlaskan segalanya hilang dari hadapanku dan melihatnya menemukan yang jauh lebih pantas baginya meski lagi-lagi sulit bagiku. Semoga.

0 komentar: