Success ngejomblo hampir 21th

What??! Yang bener aja.. pasti itu celoteh kalian pertama kali waktu baca judul ini. Hahaha :D
Kata-kata itu udah biasa gue denger tauuukk. Dah ketebak,, yang harus kalian tau this is true. Ada lho di dunia ini .. ya gue ini yg success ngejomblo hampir 21 tahun alias gak pernah pacaran.. hahahaha :D (#koplak)

Hmm,, malu?? Ngapain harus malu gt loh? Idup – idup gue sendiri, gak usah repotlah..
Terlalu banyak pengalaman yg terjadi di hidup gue and orang sekitar yg ngebuat gue pikir ulang n harus bener-bener sesuai n klop kalo mau menjalin hubungan.

Banyak dari mereka yg bilang kalo gue sendiri gak buka hati buat mereka, jdnya jomblo terus deh. Sebenernya itu bisa dibilang bener tapi juga salah. Aduh gimana ya jelasinnya??
umm,, gue sebenernya buka hati kok buat mereka. Tapi mereka selalu gagal buat ngebuktiin kalo mereka sendiri pantas buat gue. Kalo masalah kesempatan sih gak usah ditanyalah ya.. banyak tauukk kesempatan yang udah gue sebar dimana-mana, tp sialnya mereka selalu GAGAL buat ngeyakinin gue.

Pernah sih gue dideketin ama cowok sampe PDKT 2 tahun kali yee,, kalo masalah ini bisa dibilang gue keterlaluan gantungin dia mpe 2 tahun.. 2 tahun booookk,, gila kali ye gue. Ya tapi kenyataannya dia sendiri masih maju mundur selama itu… helloooww, kurang ya waktu segitu panjangnya ampe kucing gue aja ubanan.. haha
Ato ada juga yang PDKT ampe berusaha ngeyakinin kalo dia tu saying ma gue. Bakal nunggu gue. Tapi sama aja ujung2nya kaburrr.. (ngepot aja deh loe :P )
gue Cuma butuh yang pasti-pasti yang gentle mengakui kalo dia butuh kita ada di sisinya. Bukan Cuma omong kosong. Ngegombal ampe tingkat dewa. Abiz itu tulatiiiiiiiittt.. pergi gitu aja,, sumpah eneg bangetz gue sama cowok-cowok kayak gini. Sialnya lagi di dunia ini bisa dibilang 80% kali ya cowok yg setipe gini, abiznya yg gue temuin gini semua.

Come on boys,, loe harus tau cewek gak butuh yang namanya rayuan gombal, pujian, or all about freak’s word.. GAK BUTUH ! kami Cuma butuh bukti, kesungguhan, dan keberanianmu. That’s all. Cinta itu ketulusan. Bukan kebohongan yang diumbar kesana kemari.. haizzz,, bisa –bisa semua cewek bakal dengerin kata-kata yang sama dari mulut kalian.. hmmm,,

Emang sih kadang gue ngrasa frustasi, ngrasa beda, ngrasa ya kenapa? Kenapa gue gak pernah bisa sukses pacaran sama cowok yg deketin gue ato gebetan gue gt… gue ngerasa kehidupan percintaan gue tuh masih freak bangetz.. tapi ya mau gimana lagi.. takdirrrrrrrrrrr.. :D
sebenarnya kalo gue mau udah dari kemarin gue gonta-ganti pacar. Tapi gue lebih milih mundur daripada sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitt niy hati.

Buat loe cowok-cowok yang ngrasa tulus mencintai seseorang jangan nunggu-nunggu ampe tuh cewek diembat orang lain. Mending orang lain, nah kalo temen loe sendiri? Hahaha :D :D (ngakak ngepot gue). Ayolah,, buktiin dong sama cewek kalo loe bisa n pantes buat mereka. Gue, cewek ngerasa kalo gue Cuma punya hak buat nolak ato nerima loe. Jadi semua usaha tu tergantung loe (hay yg ngerasa cowok).. okehhh.. piss –V

0 komentar: