"pilihan" kami??

Taukah kalian?? Single adalah “pilihan” bagi kami..
Kok bisa?? Ya bisa lah,,, kami memilih tidak mengambil resiko tersakiti dan menyakiti lebih dalam.. kami memilih untuk jujur dari pada bohong yang berkelanjutan… Kami memilih untuk tidak membenci maupun dibenci pada akhirnya… itu semua adalah pilihan kami..
Kenapa dibilang begitu? Karena itu semua pada dasarnya pernah kami alami. Ini tentang pengalaman kami. Meskipun terkadang ketika mengingatnya kami sendiri menganggapnya bodoh tapi cerita itu adalah kenangan..
Yang saat ini aku tulis adalah tentang kebodohanku sendiri,, kebodohan yang bahkan mungkin berulang kali terjadi. Itu bodoh ato oon?? Ya aslinya sih beda tipis ,, tp aku juga gak mau dibilang bodoh ato oon. haha :P
aku menyebutnya pengalaman,, pengalaman untuk merasakan yang juga dirasakan oleh manusia normal lainnya,, ya pengalaman untuk mencintai dan dicintai.. emang sih agak bosan lagi lagi yang dibahas masalah cinta-cintaan,, makan tu cinta.. hahaha
but, anyway busway,, kita juga gak mau muna lho kalo sebenarnya kami pernah bahkan sering kalo cuma buat ngrasain sakit hati,,, dihianati? Dibohongi? Digombalin? Haisshh itu mah biasa .. Cuma rasanya gak pernah beda, tetep ngrasa sakit ati.. cekit cekit cekit cekit.. hahaha
tapi kami selalu berusaha untuk berdiri kembali, lagi lagi, karna terlalu terbiasa. Jiahaha
Tidakkah kita berpikir bahwa ternyata banyak sekali hal indah yang dapat kita petik dari semua kebodohan itu? Ya, experience is the best teacher, begitu kata kakak Ndutz1.. hehe :P
ketika aku sendiri juga menyadari bahwa :
kalian (sahabat) yang selalu memeluk aku, bukan dia ketika aku membutuhkan pelukan itu entah hanya untuk bermalas-malas atau bahkan mengharap dukungan atau untuk meneteskan air mata yang mulai menyesak dan tak terbendung lagi..
kalian (sahabat) yang selalu menggenggam tanganku, bukan dia ketika aku berjalan atau bahkan terjatuh dan terpeleset..
kalian (sahabat) yang selalu dibelakangku, bukan dia yang mendukung aku ketika aku harus berdebar entah cuma nemuin dosen ato menyelesaikan masalah..
kalian (sahabat) yang selalu didepanku, bukan dia meskipun hanya sekedar melotot sadis sama mereka yang menertawakanku atau melirik aneh padaku atau menggunjingku..
kalian lah (sahabat) tongkatku ketika aku lumpuh, kalianlah (sahabat) mataku ketika aku buta, kalianlah (sahabat) telingaku ketika aku tuli, dan kalianlah (sahabat) otakku ketika aku sudah buntu tidak bisa berpikir.. :*

aku sadar kebodohanku kali ini cukup membuatku berpikir.. buat apa lagi aku menunggu untuk ketidakpastiannya,, buat apa lagi aku menunggu orang yg gak bisa melupakan mantan kekasihnya bahkan terang2an dikatakannya,, aku tahu sahabat, kalianlah yang pertama juga merasakan sakitku.. apa pun itu sahabat, aku gak mau membenci dan aku gak mau mendendam.. biarlah semmuanya berjalan seperti adanya. Yang aku tahu aku punya kalian.. 

finally,, single itu memang “pilihan” bagi kami.. tapi ya Allah kalau boleh aku minta tamatkanlah hidup kami ini ketika kami sudah mencapai semua cita-cita yang diinginkan.. termasuk menikah dan mempunyai keturunan.. dan pastinya dapat membahagiakan orang tua kami.. hahaha
Ya Allah,, 2012 ini semoga awal yang baik bagi kami dan bukanlah akhir bagi kami… Amiiiinn.. 

0 komentar: