Doa dalam dinginku


Tuhan tolooong.. mengapa selalu dia yang ada dalam sadar maupun tidurku? Dia yang selalu menjadi bunga mimpiku.. bahkan mimpi dalam nyataku.

Tuhan,, aku mohon. Sungguh ini menyiksaku. Sungguh. Aku tahu sejujurnya dia first love-ku tapi aku tak ingin menyiksa pikiranku sendiri. Sejujurnya, aku tak ingin membebaninya (lagi). Aku ingin melihatnya selalu bahagia dengan hidupnya sendiri, tanpa aku. Aku yang bertekad untuk pergi demi hidup kami ke depan tanpa kebersamaan yang aku ingin. Tolooong Tuhan, buang jauh egoku yang menyiksa ini.

Tuhan, tolooong.. Kirimkan yang lain untukku. Atau kirimkanlah jodoh kepadanya. Agar ku bisa melupakannya (semoga). Jika memang itu yang terbaik bagi kami.

Tuhan tolooong,, bahagiakan dia. Buatlah dia selalu tertawa dan tersenyum tanpa aku. Agar aku pun dapat lega meninggalkannya.

Tuhan, jujur saat aku pergi meninggalkannya nanti entah kapan aku ingin melihat senyum termanisnya. Aku ingin usapan tangannya di kepalaku. Dan lambaiannya padaku. Karena mungkin itu akan menjadi kesempatan terakhirku bertemu dengannya.

Berharap kesempatanku untuk pergi dapat terwujud sesegera mungkin, Tuhan.. kabulkanlah.. Amin. 

0 komentar: